Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 03:48 WIB

PT Integra Indocabinet Siapkan Produk Baru

Oleh : Monica Wareza | Kamis, 25 Mei 2017 | 02:00 WIB
PT Integra Indocabinet Siapkan Produk Baru
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Untuk terus memperkuat eksistensinya di pasar internasional, PT Integra Indocabinet akan memproduksi dua produk barunya, yakni flooring dan wooden blind.

Perseroan yang bergerak di bidamg produksi furniture berbahan dasae kayu ini menargetkan produksi flooring dapat dilakukan tahun ini. Sedangkan untuk produk wooden blind akan dilakukan tahun depan.

"Kemungkinan flooring dan wooden blind ini untuk pasar yang sama yakni pasar Amerika yang kami layani, jadi revenue kami ini dari export oriented sudah 78% dari total revenue, diharapkan tahun ke depan masih sangat bagus," kata Wang Sutrisno, Direktur Keuangan Integra di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Klien yang saat ini sedang ditangani oleh perseroan merupakan pemain besar dari industri furniture kelas dunia. Sebut saja IKEA, produsen furniture asal Swedia, Rooms To Go dan City Furniture yang bermarkas di Amerika sudah menjadi konsumen perseroan.

"Produk kita juga dijual secara e-commerce melalui amazon.com dan target.com sehingga penjualan kita akan terus berkembang," lanjut Sutrisno.

Sementara itu, tahun ini perseroan mengharapkan pendapatan dapat tumbuh menjadi Rp1,7 triliun-Rp1,8 triliun hingga akhir tahun dari penjualan di tahun lalu sebesar Rp1,3 triliun. Sedangkan untuk laba, perseroan mengharapkan dapat bertumbuh 11%-12% dari tahun lalu di angka Rp141 miliar menjadi Rp180 miliar-Rp200 miliar. [hid]

 
x