Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 06:58 WIB

Bank bjb Raih Beberapa Penghargaan Prestisius

Oleh : - | Rabu, 24 Mei 2017 | 19:37 WIB
Bank bjb Raih Beberapa Penghargaan Prestisius
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) berhasil meraih prestasi tertinggi dengan memenangi award Top BPD 2017, Top BUMD Terbaik 2017, serta Top CEO BUMD 2017 untuk Ahmad Irfan selaku Direktur Utama bank bjb. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan selaku stakeholder bank bjb juga dinobatkan sebagai pemenang Top Pembina BUMD 2017.

Bank bjb telah turut serta mengikuti penilaian dan penjurian pada 2 Mei 2017. Malam penghargaan dilaksanakan pada Rabu (24/5/2017) di Rafflesia Grand Ballroom, Balai Kartini Jakarta.

Top BUMD merupakan sebuah kegiatan award sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD di Indonesia yang dinilai berhasil dalam peningkatan kinerja keuangan dan bisnisnya. Peningkatan pelayanan kepada customer dan masyarakat umum; serta peningkatan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan bisnis dan investasi di daerahnya dan turut berperan dalam menggerakkan roda perekonomian di Indonesia.

Di kesempatan yang berbeda, Majalah SWA dan Brand Finance menyelenggarakan kembali Indonesias Top Most Brands Balue Brands, yaitu award atas brand yang memiliki nilai tertinggi diantara seluruh brand yang ada di Indonesia, baik korporasi brand dan produk brand.

Pemeringkatan "Brand Value" ini diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan. Atas hasil riset tersebut, Majalah SWA dan Brand Finance Indonesia memberikan bank bjb posisi ke-39 dalam kategori SWA 100 TOP VALUABLE BRAND di Indonesia

Dalam keterangan tertulis bank bjb, terungkap, peraihan award dalam kategori-kategori tersebut merupakan sebuah hadiah yang baik, serta penutup yang sesuai, bagi Hari Ulang Tahun bank bjb ke-56 yang baru saja dirayakan dengan meriah pada Sabtu (20/5/2017), di Bandung.

Award-award tersebut juga merupakan bentuk eksistensi bank bjb sebagai bank BPD yang sudah menasional dan bersaing dengan perbankan nasional lainnya dengan peringkat 14 dari 118 bank di seluruh Indonesia. "Semoga penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi Tandamata Untuk Negeri yang selaras dengan tagline bank bjb Membangun Indonesia, Memahami Negeri," ungkap Hakim Putratama, Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb. [*]

Komentar

 
x