Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 01:41 WIB

Wagub Minta BNI Syariah Kembangkan Produk Bank

Oleh : - | Senin, 22 Mei 2017 | 15:19 WIB
Wagub Minta BNI Syariah Kembangkan Produk Bank
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu'mang - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu'mang meminta pihak BNI Syariah untuk mengembangkan berbagai produk perbankan.

"Terus ciptakan produk perbankan yang baru sebagai salah satu upaya dalam mengajak masyarakat untuk menggunakan Bank Syariah," pesan wagub saat meresmikan pemanfaatan Kantor Bank BNI Syariah Cabang Sulawesi Selatan di Jalan Ratulangi Makassar, Senin (22/5/2017).

Di samping itu, lanjutnya, pihak perbankan juga harus terus melakukan sosialisasi, agar minat masyarakat untuk bermitra dengan Bank BNI Syariah semakin meningkat secara terus menerus.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu berharap perbaikan dan peningkatan fasilitas Kantor Bank BNI khususnya yang berbasis Syariah agar seiring dengan peningkatan mutu pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman bertransaksi dengan Bank BNI Syariah.

Agus Arifin Nu'mang dalam sambutannya juga mengatakan bahwa perkembangan Bank BNI Syariah secara fisik sangat luar biasa, karena menurutnya hampir semua Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan sudah berdiri Kantor Bank BNI Syariah untuk melayani kebutuhan finansial masyarakat Sulawesi Selatan.

Peresmian Kantor BNI Syariah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Agus Arifin Nu'mang didampingi jajaran perbankan dari BNI dan Pemerintah Kota Makassar.

Usai prosesi pengguntingan pita, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu dipersilahkan meninjau sekaligus melihat dari dekat interior Kantor Bank BNI Syariah Cabang Sulawesi Selatan yang cukup mewah itu.

Agus Arifin Nu'mang bersama tamu lainnya mengunjungi ruang yang ada di lantai dasar, sambil sesekali memuji penataan interior Kantor Bank BNI Syariah tersebut. [tar]

Komentar

 
x