Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 21:31 WIB

Tawarkan Gaya Hidup Sehat

APLN Pasarkan Podomoro Golf View Cimanggis

Oleh : - | Minggu, 21 Mei 2017 | 18:58 WIB
APLN Pasarkan Podomoro Golf View Cimanggis
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Depok-Tetap tinggal di daerah metropolitan yang padat, serta bisa merasakan hidup dekat dengan alam dan menerapkan konsep eco living dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi kebutuhan primer kaum urban saat ini. Khususnya bagi kaum urban di Jabodetabek.

Oleh karena itu, pilihan untuk tinggal di apartemen serta pertimbangan seberapa hijau lingkungan apartemen itu berada, menempati urutan penting.

Setidaknya hal itulah yang diterapkan oleh PT Agung Podomoro Land (APL) yang berkode saham APLN, lewat anak usahanya, PT Graha Tunas Selaras.

Melalui Podomoro Golf View (PGV) yang berlokasi di Cimanggis Depok, APL menawarkan gaya hidup sehat, bersahabat dengan alam, dan ramah lingkungan.

General manager PT Graha Tunas Selaras, Rubby I. Widjaja, mengatakan, gaya hidup sehat dan ramah lingkungan selain sangat bermanfaat untuk kesehatan individu, juga unsur penting untuk menjaga kelestarian alam.

"Apartemen Podomoro Golf View merupakan salah satu apartemen yang ramah lingkungan dan bersahabat dengan alam," ujar Rubby.

Saat ini, dari 3 unit tower apartemen yang sedang dibangun, yakni Tower Dahoma, Tower Balsa, dan Tower Cordia, hampir 85% sudah ludes dibeli. Rencananya, akan segera dibangun tower baru yang akan menambah unit apartemen di PGV ini.

"Tahun ini kita juga meluncurkan tower baru, Tower Guarea yang kita perkenalkan pada acara 'Signature Night' dengan harga perdana," ujar Rubby.

Sebagai informasi, Minggu 21 Mei 2017, Podomoro Golf View juga menggelar event 'Signature Night' yang di meriahkan oleh Bunga Citra Lestari. Event ini diadakan sebagai ceremony peluncuran Tower Guarea yang menjadi tower keempat di kawasan PGV. Acara yang diadakan di site Podomoro Golf View ini diramaikan juga oleh Dodit Mulyanto (SUCI 4), Kejurda Seri 2 RC Adventure Jabodetabek, dan masih banyak lainnya.

Sebagai hunian skala kota dengan fasilitas lengkap. PGV juga dilengkapi oleh fasilitas pendidikan, selain dikelilingi oleh berbagai universitas ternama (Gunadarma, Universitas Indonesia, Pancasila, IISIP) juga bersebelahan langsung dengan rencana pengembangan sekolah Kolese Kanisius.

"Lokasi Tower Guarea sangat dekat dengan Universitas Gunadarma. Sehingga pelajar yang tinggal disitu cukup berjalan kali untuk ke kampus," ujar Rubby.

Dengan berbagai macam fasilitas yang dihadirkan, Tower Guarra juga dilengkapi dengan fasilitas Luxury Swimming Pool. Dengan demikian investasi dan tinggal di Tower Guarea akan sangat menguntungkan dan nyaman.

AVP Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Alvin Andronicus mengatakan, PGV adalah salah satu produk Agung Podomoro Land untuk mendukung program sejuta rumah milik pemerintah dengan harga yang sesuai patokan untuk rumah sederhana. Namun memiliki fasilitas yang lengkap.

Lebih lanjut Alvin mengatakan, PGV yang berlokasi di Cimanggis, Depok, ini nanti akan memanjakan penghuninya dengan kenyamanan dan kecepatan akses transportasi ke berbagai destinasi di Jabodetabek, karena akan dilengkapi dengan stasiun Light Rail Transit (LRT) yang terhubung ke stasiun Mass Rapid Transit (MRT) dan kereta commuter line Jabodetabek. Podomoro Golf View ini juga hanya 10 menit ke jalur tol Jagorawi pintu Cimanggis.

Dengan mengusung konsep Transit Oriented Development (OTD), superblok PGV Cimaggis Depok ini akan menjadi sunrise properti tahun 2017 di Jabodetabek, selain Bekasi, Serpong dan Bintaro.

"Apartemen ini berlokasi di area perlintasan LRT, sehingga nantinya akses akan semakin lancar dari dan menuju Jakarta. Untuk itu kami serius membangun super blok ini menjadi lokasi berkualitas dan kompetitif untuk properti," jelas dia.

"Kami menatap 2017 dengan yakin bahwa industri properti akan membaik. Khususnya di segmen keluarga muda yang memerlukan kepemilikan hunian di lokasi strategis. Catatan kami, melalui proyek Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis, minat masyarakat sangat tinggi untuk memenuhi kebutuhan dasar papan ini," pungkas Alvin. [jin]

 
x