Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 27 Mei 2017 | 07:41 WIB

Bank OCBC Resmi Kelola Rekening Dana Nasabah (RDN)

Oleh : - | Rabu, 17 Mei 2017 | 14:53 WIB
Bank OCBC Resmi Kelola Rekening Dana Nasabah (RDN)
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank OCBC NISP Tbk resmi memperoleh izin dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia untuk menjadi bank pengelola Rekening Dana Nasabah (RDN), yang diyakini dapat menopang bisnis pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) pada 2017 ini.

"Setelah resmi menghadirkan layanan 'Trust', kehadiran RDN ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi Bank OCBC NISP terutama untuk layanan bank yang terintegrasi termasuk transaksi efek di pasar modal," ujar Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

OCBC sebelumnya juga menelurkan produk "Trust" atau layanan penitipan dan pengelolaan harta milik nasabah.

Untuk RDN, Parwati mengklaim terdapat berbagai keuntungan yakni bunga kompetitif, bebas biaya administrasi, cek saldo dan aktivitas mutasi yang dapat diakses melalui jaringan perbankan elektronik yakni "Internet Banking" dan "Mobile Banking" maupun kontak layanan (call center) Bank OCBC NISP.

OCBC NISP juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan efek untuk RDN.

"Layanan RDN Bank OCBC NISP menjadi satu pilihan bagi nasabah yang menginginkan "return" yang kompetitif serta di sisi lain semakin memperkuat posisi Bank OCBC NISP sebagai salah satu penyedia layanan 'wealth management'," ujar Parwati. [tar]

 
x