Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 18:07 WIB

Inilah Prestasi 56 Tahun Bank BJB

Oleh : Uji Sukma Medianti | Minggu, 14 Mei 2017 | 13:15 WIB
Inilah Prestasi 56 Tahun Bank BJB
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Jawa Barat Banten Tbk (BJBR) pada 25 Mei 2017 mendatang telah 56 tahun komitmen untuk wujud dari eksistensi bank bjb sebagai bank BPD yang sudah menasional.

Hingga saat ini, Bank bjb mampu bersaing dengan perbankan nasional lainnya dengan peringkat 14 dari 118 bank di seluruh Indonesia.

Dalam rangkaian acara HUT bank bjb ke-56 akan ditutup di Kota Serang, Banten pada tanggal 25 Mei 2017 mendatang, di beberapa kota, Bank Jawa Barat (BJB) menggelar acara di Jakarta untuk memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-56.

Untuk tahun ini, acara bertemakan "Tandamata Untuk Negeri", kali ini selenggarakan Family Fun Walk, Games Berhadiah, Instagram Photo Contest serta Penampilan, Andra and The Backbone di Pelataran Parkir bank bjb KCK Jakarta, Minggu (14/05/17).

"Dalam rangkaian HUT bank bjb ke-56 tahun ini tidak hanya keluarga besar bank bjb yang merayakannya, namun masyarakat umum juga dapat ikut memeriahkan, sehingga engagement kepada masyarakat dapat terjaga dengan baik" ujar Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan di kawasan Thamrin Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Acara ini dihadiri sekitar 3000 orang. Selain itu, ada juga hadiah Grand Prize seperti Sepeda, TV, Handphone, serta banyak hadiah hiburan lainnya dalam acara kali ini.

Disamping itu, BJB juga menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Penyerahan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim serta Khitanan Masal untuk 300 Anak, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan.

Turut hadir pula dalam acara,Wakil Walikota Jakarta Timur Drs H Husein Murad, M Si, Pemimpin Wilayah II bank bjb Dicky Syahbandinata, Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Khusus Jakarta, Herawati.

Sementara itu, yang merupakan wujud dari eksistensi bank bjb sebagai bank BPD yang sudah menasional dan bersaing dengan perbankan nasional lainnya dengan peringkat 14 dari 118 bank di seluruh Indonesia. [hid]

 
x