Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 12:43 WIB

Telkom Perbaiki Gangguan di Sekitar Kelapa Gading

Oleh : - | Kamis, 20 April 2017 | 07:09 WIB
Telkom Perbaiki Gangguan di Sekitar Kelapa Gading
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) memperbaiki gangguan kabel optik di jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Jakarta yang terkena bor proyek MRT/LRT.

Kondisi ini sempat mengganggu layanan Telkom dan Telkomsel pada awal pekan ini.

Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo menjelaskan bahwa kejadian ini menyebabkan layanan fiber optic dan seluler pelanggan di Kelapa Gading dan sekitarnya terganggu.

"Untuk sementara waktu, sebanyak 31 Multi Service Access Node (MSAN), 14 Optical Distribution Cabinet (ODC) Telkom dan 15 Base Trasceiver Station (BTS) Telkomsel tidak bisa melayani pelanggan area Kelapa Gading dan sekitarnya," jelas Arif.

Arif melanjutkan, hingga saat ini Telkom sedang mengupayakan perbaikan segera yang diperkirakan berlangsung selama satu minggu. "Untuk membuat layanan kembali pulih seperti semula di lokasi-lokasi yang terkena dampaknya, diperlukan waktu maksimal satu minggu," lanjut Arif.

Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas kesetiaannya dalam menggunakan layanan TelkomGroup dan menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada pelanggan yang terkena dampak sehingga menyebabkan terganggunya kenyamanan dalam berkomunikasi. [hid]

Tags

 
x