Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 27 Mei 2017 | 07:42 WIB
Hightlight News

Rekomendasi 5 Saham untuk Sepekan

Oleh : Ahmad Munjin | Senin, 17 April 2017 | 03:40 WIB

2. Arah IHSG Sepekan ke Depan

1. Realisasi Untung Lemahkan IHSG

3. PT Kimia Farma Tbk (KAEF)

2. Arah IHSG Sepekan ke Depan
facebook twitter

 

Dalam sepekan ke depan, laju IHSG kami perkirakan melaju dalam kisaran 5.596-5.605 dan resistance 5.632-5.678. Kisaran tersebut dibandingkan dengan target mingguan pekan lalu di mana kisaran support berada dalam 5.600-5.628 dan resistance 5.678-5.692.

Secara teknikal, bearish harami candle sudah terbentuk dan memberikan sinyal bahwa IHSG mulai berbalik arah ke pelemahan. Pada saat yang sama, pergerakan IHSG masih berada dalam kisaran area Upper Bollinger Band.

Indikator moving average convergence divergence (MACD) masih cenderung mendatar. Sementara itu, Relative Strength Index (RSI), Stochastic, and William’s %R terlihat datar dan cenderung mengalami pembalikan arah ke pelemahan.

Dari tren teknikal tersebut, kami melihat bahwa IHSG memiliki kemungkinan untuk mengalami down reversal dan istirahat sementara setelah reli naiknya. Volume penjualan saham mulai meningkat  dan investor benar-benar berpikir bahwa sebagian besar saham sudah di posisi harga mahal.

Selain itu, terdapat beberapa sentiment negatif yang bisa berpengaruh buruk pada pergerakan IHSG berikutnya. Oleh karena itu, meski kami berharap IHSG bisa rebound, tapi kita perlu waspada bahwa ada potensi indeks untuk rentan terhadap pelemahan. Tetap hati-hati dan cermati sentimen dari kinerja keuangan emiten untuk kuartal I-2017 dan berita-berita dari global.

Di atas semua itu, dia menyodorkan beberapa saham pilihan sebagai bahan pertimbangan para pemodal. Saham-saham tersebut adalah:

1 2 3 4 5 6 7

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x