Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 30 April 2017 | 00:33 WIB

Mandiri Beri Kimia Farma Layanan Terintegrasi

Oleh : - | Kamis, 30 Maret 2017 | 16:37 WIB
Mandiri Beri Kimia Farma Layanan Terintegrasi
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyiapkan layanan perbankan yang terintegrasi dalam satu fitur produk terbaru, yakni "Bank@Work", bagi PT Kimia Farma (Persero) Tbk.

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Distributions Bank Mandiri Hery Gunardi dan Direktur Umum Kimia Farma M. Wahyuli Syafari di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Melalui layanan tersebut, pegawai Kimia Farma dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

Menurut Hery, kerja sama ini dapat pula membantu karyawan Kimia Farma memilih layanan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya pengembangan usaha, pengelolaan karyawan, serta peningkatan efisiensi operasional perusahaan.

"Inovasi layanan ini merupakan salah satu strategi Bank Mandiri dalam meningkatkan nilai tambah yang dihasilkan bagi karyawan nasabah korporasi, sehingga nasabah akan semakin loyal dan meningkatkan transaksi di Bank Mandiri," ucap Hery.

Dia menyebutkan karyawan Kimia Farma juga akan mendapatkan akses terhadap layanan finansial yang komprehensif di Grup Mandiri untuk kebutuhan proteksi, kesehatan, dan investasi.

Sejalan dengan kerja sama tersebut, ucap Hery, Bank Mandiri juga akan menyediakan layanan "co branding" ID Card BUMN bagi seluruh karyawan Kimia Farma.

Nantinya, kartu co branding itu akan memiliki fungsi sebagai kartu prabayar Mandiri e-money yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran, seperti pembayaran transportasi, parkir, belanja di jaringan retailer.

Selain itu, Kimia Farma juga telah menjadi salah satu "merchant" untuk penukaran Indonesia Poin bagi seluruh pegawai BUMN.

Mulai 20 Maret 2017, setiap karyawan BUMN yang melakukan transaksi di apotek Kimia Farma dapat menukarkan poinnya dengan voucher potongan harga untuk pembelanjaan di 900 jaringan apotek Kimia Farma seluruh Indonesia. [tar]

x