Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 18:06 WIB

Bank BJB Tunjuk Komut Independen Baru

Oleh : M Fadil Djailani | Rabu, 29 Maret 2017 | 16:55 WIB
Bank BJB Tunjuk Komut Independen Baru
Komisaris Utama Independen Bank BJB Klemi Subiyantoro berbincang dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan (kiri ke kanan) sebelum memulai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Bandung, Jawa Barat, Rabu(29/3) - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (BJBR) menunjuk Klemi Subiyantoro sebagai komisaris utama perseroan.

Klemi sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Independen Pelaksana Tugas Komisaris Utama. Demikian salah satu hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2016 di Bandung, Rabu (29/03/2017).

"Para pemegang saham memutuskan dan mengangkat dan menetapkan Klemi Subiyantoro sebagai Komisaris Utama Independen," ujar Direktur Utama BJBR Ahmad Irfan di Hotel Aryaduta Bandung Jawa Barat (29/03/2017).

Dalam RUPST tersebut Irfan juga menyinggung kinerja BJBR sepanjang tahun 2016 yang dinilai menunjukan tren positif kepada seluruh pemegang saham yang dihadiri sekitar ratusan pemegang saham tersebut.

"Perolehan laba bersih yang naik sebesar 14,4 persen year on year dan membaiknya rasio kredit bermasalah (NPL Gross) pada akhir 2016 menjadi sebesar 1,69 persen dari 2,91 persen pada akhir tahun 2015," paparnya.

Dengan begitu, susunan Dewan Komisaris dan Direksi menjadi sebagai berikut :

Susunan Dewan Komisaris :
Komisaris Utama Independen : Klemi Subiyantoro
Komisaris : Muhadi
Komisaris Independen : Yayat Sutaryat
Komisaris Independen : Rudhyanto Mooduto
Komisaris Independen : Suwarta

Susunan Direksi :
Direktur Utama : Ahmad Irfan
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko : Agus Mulyana
Direktur Konsumer : Fermiyanti
Direktur Keuangan : Nia Kania
Direktur Komersial : Suartini
Direktur Mikro : Agus Gunawan
Direktur Operasional : Benny Santoso. [hid]

 
x