Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 15:48 WIB

APLN Lanjutkan Program Hadiah Semua Trade Mall

Oleh : - | Senin, 27 Februari 2017 | 10:30 WIB
APLN Lanjutkan Program Hadiah Semua Trade Mall
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (kode bursa: APLN) akan melanjutkan program berhadiah untuk seluruh trade mall setelah dari hasil evaluasi untuk program di tahun 2016 menunjukkan hasil yang positif bagi para pemilik kios.

"Berdasarkan kupon hadiah yang kami kumpulkan untuk belanja Rp100.000 berlaku kelipatannya maka transaksi tujuh trade mall diperkirakan mencapai Rp3 triliun," kata Assistant Vice President Marketing Trade Mall APLN, Ho Mely Surjani di Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Mely mengatakan, potensi transaksi di trade mall dapat lebih tinggi lagi mengingat tidak semua pengunjung trade mall yang memasukkan kupon transaksi, kemungkinan hanya lima persen saja yang berniat untuk mengikuti lomba.

Mely mengatakan hasil evaluasi program Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016 akan menjadi catatan untuk memperbaiki program di tahun 2017, diantaranya dengan menerapkan sistem kartu keanggotaan yang akan dikoneksikan dengan database perusahaan.

"Kalau selama ini pengunjung malas untuk menukarkan dengan kupon undian berhadiah, maka melalui sistem keanggotaan akan langsung diberikan poin reward untuk setiap transaksi yang dilakukan untuk nantinya akan diundi untuk menentukan pemenangnya," ujar dia.

Mely berharap program Vaganza di tahun 2017 akan lebih ramai lagi apalagi dengan akan hadirnya Harco melengkapi Trade Mall menjadi delapan, target kami ke depannya menjadikan sebagai tujuan utama untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Sementara Wakil Direktur Utama APLN, Indra W Antono mengatakan, pemilik kios trade mall sebagian besar merupakan pengusaha muda yang memiliki ide dan kreativitas baru.

Indra mengatakan kehadiran trade mall ini turut mendukung kebijakan pemerintah untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah, apalagi Presiden sering mengajak tamu negara untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan seperti Tanah Abang.

APLN saat ini mengelola delapan trade mall di Jakarta, serta satu trade mall di Balikpapan Kalimantan Timur menaungi 30.000 ribu tenant.

Indra juga mengungkapkan untuk program berhadiah pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Samsung harapannya program ini akan menarik lebah banyak pembeli. [tar]

 
x