Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 03:10 WIB

Bank OCBC NISP Tawarkan Kartu Kredit "Voyage"

Oleh : - | Jumat, 20 Januari 2017 | 17:45 WIB
Bank OCBC NISP Tawarkan Kartu Kredit
Kartu kredit "Voyage" - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bank OCBC NISP menawarkan kartu kredit "Voyage" bagi kalangan menengah atas seperti pemilik bisnis, para profesional dan eksekutif untuk memenuhi kebutuhan nasabah premium secara eksklusif.

"Kartu Kredit 'Voyage' adalah kartu unggulan kami yang dapat memberikan berbagai layanan 'concierge' premium tanpa batas yang berkaitan dengan travel dan gaya hidup sebagai langkah inovasi perbankan yang belum pernah ada sebelumnya," kata Unsecured Loan Division Head Bank OCBC NISP Meri Ui dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Meri menjelaskan penerbitan kartu kredit ini dilakukan karena Bank OCBC NISP memahami bahwa saat ini kalangan menengah atas identik dengan kehidupan yang sibuk dan aktif, sehingga memerlukan fitur kartu kredit yang dapat memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan.

Salah satu keistimewaan kartu kredit "Voyage" adalah merupakan kartu kredit metal pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan duralumin yaitu material yang sangat ringan, dibalut dengan tampilan yang elegan dan menawan.

Keunggulan layanan kartu kredit ini terdiri dari penyediaan layanan premium 24/7 (personal concierge), mulai dari pengaturan perjalanan hingga penyediaan pembelian berbagai kebutuhan retail, yang dapat dilakukan melalui jasa ini secara pribadi.

Para nasabah juga dapat menikmati "voyage miles" yang bisa ditukarkan dengan tiket perjalanan pada maskapai layanan penuh atau bertarif murah sepanjang tahun, tanpa batas waktu untuk berbagai destinasi.

Selain itu, nasabah bisa mendapatkan asuransi perjalanan gratis serta menikmati akses gratis fasilitas tunggu eksekutif (airport lounge) di bandara kota-kota besar di Indonesia dan lebih dari 850 bandara di seluruh dunia.

Presiden Direktur and CEO Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengharapkan dengan dukungan konektivitas antarwilayah yang kuat, kartu kredit "Voyage" ini bisa mempermudah nasabah "premier banking" dalam pemanfaatan lintas negara.

"Kami memahami bahwa travel dan gaya hidup merupakan dua elemen yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan para nasabah. Kami melihat bahwa kartu kredit saat ini telah berevolusi dari kartu pembayaran menjadi kartu gaya hidup," katanya. [tar]

 
x