Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 29 Juli 2016 | 22:57 WIB
Hide Ads

Adira Finance Gelar Pendidikan Kelas Adira di SMK

Oleh : Arief Bayuaji | Rabu, 1 Oktober 2014 | 20:20 WIB
Adira Finance Gelar Pendidikan Kelas Adira di SMK
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Adira Finance dan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta meluncurkan program Pendidikan Kelas Adira di SMK yang berada di provinsi DKI Jakarta. Program tersebut satu kontribusi nyata Adira Finance kepada bangsa dan masyarakat, khusunya dunia pendidikan.

Swandajani Gunadi selaku Director-Chief HRDGA, CREM & PDCA Adira Finance di Jakarta, baru-baru ini mengatakan, "Anak-anak kita merupakan calon-calon penerus untuk mewujudkan kemakmuran dan kemajuan bangsa dimasa depan."

Swandajani menambahkan dengan menggatakan, "Oleh karena itu, merupakan tanggung jawab kita saat ini untuk memberikan mereka bekal yang terbaik terutama dalam bidang pendidikan agar nantinya mereka mampu bersaing dalam kompetisi dunia yang makin ketat."

Tercatat 5 SMK di DKI Jakarta yang melaksanakan program 'Pendidikan Kelas Adira di SMK' adalah SMKN 16 Jakarta Pusat, SMKN 17 Jakarta Barat, SMKN 23 Jakarta Utara, SMKN 47 Jakarta Selatan dan SMKN 48 Jakarta Timur.

"Siswa yang terpilih dari setiap sekolah, selama satu tahun akan mendapatkan bekal berbagai macam materi yang sesuai dan bermanfaat serta soft skill yang dibutuhkan untuk dapat bersaing di dunia kerja terutama untuk bekerja di industri keuangan, khususnya lembaga pembiayaan. Adapun materi yang diberikan berupa pengenalan bisnis lembaga pembiayaan, ruang lingkup pemasaran dan manajemen hubungan pelanggan," jelas Swandajani.

"Adira Finance siap untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para pelajar SMK, dan juga akan menjadi sahabat setia selamanya yang dapat membimbing serta membantu mereka dalam mewujudkan impian para penerus bangsa," kata Swandajani. [aji]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x