Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 29 Mei 2016 | 18:25 WIB
Hide Ads

ADHI Kembangkan Bisnis Non-Jasa Konstruksi

Oleh : Wahid Ma'ruf | Minggu, 1 Desember 2013 | 00:03 WIB
ADHI Kembangkan Bisnis Non-Jasa Konstruksi
ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - PT Adhi Karya Tbk (ADHI) mencoba mengurangi tumpuan bisnis pada jasa konstruksi. Namun mendapat dukungan dari lini bisnis ADHI yang lainnya.

Di tahun 2014,kontrak baru ditargetkan sebesar 21,1 triliun, dengan target pendapatan usaha Rp14,7 triliun, dan laba bersih Rp570,6 miliar. Target kinerja tersebut didorong oleh pertumbuhan lini bisnis ADHI yang terus meningkat kontribusinya. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Jumat (29/11/2013).

Dari target laba bersih ADHI, 50% berasal dari lini bisnis properti dan real estate. Capex di 2014 direncanakan sekitar Rp860 miliar, untuk mendukung berbagai proyek pada lini bisnis properti, real estate, dan investasi infrastruktur.

Kinerja gemilang ADHI, senantiasa berasal dari strategi Direksi melalui peningkatan nilai Perusahaan dengan melebarkan sayap bisnis dari semula hanya jasa konstruksi dan EPC, menjadi lima lini bisnis yakni konstruksi, EPC, properti, realti, dan investasi infrastruktur. Perseroan ingin menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di Asia Tenggara.

Perseroan pada kuartal ketiga tahun 2013 meraih laba bersih menjadi Rp179,7 miliar. Atau naik 104% dari Rp88,2 miliar pada kuartal ketiga tahun 2012

Pada periode tersebut, perseroan membukukan pendapatan usaha sebesar Rp5,6 triliun, meningkat 59% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp3,5 triliun.

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget