Kamis, 17 April 2014 | 01:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Perusahaan Paling Dikagumi di Indonesia
Headline
inilah.com
Oleh: Tio Sukanto
pasarmodal - Kamis, 2 Mei 2013 | 15:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Central Asia (BCA) meraih penghargaan sebagai Indonesia Most Admired Companies 2013, yang diberikan oleh majalah dwi mingguan (Fortune Indonesia) dan lembaga riset Hay Group Internasional.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah, mitra bisnis dan masyarakat selama ini," kata Wakil Presiden Direktur BCA, Eugene Keith Galbraith, pada acara penganugerahan yang diselenggarakan di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Dengan penghargaan tersebut perusahaan berharap, dapat meningkatkan dan memotivasi jajaran tim manajemen dan karyawan BCA untuk terus meningkatkan kinerja BCA ke depannya. "Melalui penghargaan ini, mudah-mudahan BCA tetap menjadi salah satu bank pilihan dan terpercaya di hati nasabah dan masyarakat Indonesia khususnya," ujar Ugene.

Penghargaan Most Admired Companies merupakan apresiasi dari majalah Fortune Indonesia. Periode survei dilakukan dari tanggal 3 September 2012, sampai 31 Januari 2013. Dalam survey, setiap responden memilih tiga perusahaan yang paling mereka kagumi. [mel]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.