Jumat, 25 April 2014 | 02:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
GMF Akan IPO Pada Semester Kedua 2013
Headline
PT GMF Aero Asia - (Foto : istimewa)
Oleh: Seno Tri Sulistyono
pasarmodal - Jumat, 26 April 2013 | 14:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) akan membawa anak usahanya yakni PT GMF Aero Asia, untuk melakukan penawaran perdana saham (Initial Public Offering/IPO) dengan melepas 10%-20% saham ke publik.

Direktur Keuangan GIAA, Handrito Hardjono mengatakan, perseroan saat ini sedang melakukan kajian terkait IPO anak usaha tersebut, dengan melihat kondisi pasar terlebih dahulu.

"Dari rencana sendiri akan melepaskan sekitar 10 persen sampai 20 persen sahamnya ke publik. Hasil dari dana IPO diperkirakan sebesar US$ 100 juta," kata Handrito seusai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Menurut dia, dana yang akan diperoleh dari IPO tersebut akan bisa digunakan untuk membangun hanggar pesawat dengan nilai US$50 juta. "Semester dua tahun ini diharapkan bisa IPO," ujar dia. [mel]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.