Minggu, 26 Oktober 2014 | 04:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bank Nobu Kaji Ekspansi di Luar Jawa
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Seno Tri Sulistiyono
pasarmodal - Rabu, 17 April 2013 | 04:49 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Nationalnobu (Nobu) merencanakan membuka kantor cabang di tiga wilayah, seperti Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

"Kita akan buka kantor cabang diluar pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi. Ini harus tercapai," kata Direktur Utama Bank Nobu, Suhaimin Djohan seusai pemaparan publik Bank Nobu di Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Sebelum mendirikan kantor cabang, kata Suhaimin, pihaknya akan terlebih dahulu melihat potensi di wilayah tersebut. Seperti, melihat respon masyarakat terhadap industri perbankan serta minat kreditnya. "Pasti kita lihat dari minat masyarakatnya, mengenai perkreditan, besar atau tidak. Ini masih kita kaji," ucap dia.

Pada tahun ini, perusahaan membukukan aset sebesar Rp802,9 miliar dengan total penyaluran kredit Rp282,3 miliar dan telah menghimpun dana masyarakat sebesar Rp541,6 miliar dan ekuitas perseroan Rp255,5 miliar.

Perseroan akan menjual saham perdana sebanyak 2,15 miliar saham. Target dana yang diperkirakan dari hasil penawaran perdana saham/initial public offering (IPO)sebesar Rp600 miliar-Rp800 miliar.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.