Minggu, 20 April 2014 | 21:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dyviacom Intrabumi Angkat Direksi Baru
Headline
Ist
Oleh: Seno Tri Sulistyono
pasarmodal - Senin, 15 April 2013 | 12:33 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Manajemen PT Dyviacom Intrabumi Tbk (DNET) mengangkat direktur baru melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), direktur baru tersebut yaitu Evensius Go.

Dalam siaran persnya, Senin (15/4/2013) pemegang saham sepakat mengangkat Evensius Go menjadi direktur. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa bidang akses internet, IT solution, penyedian jasa dan barang untuk merancang aplikasi perngkat lunak dan keras, serta pengembang portal ogahrugi.com, juga melakukan perubahan anggaran dasar perseroan.

Perubahan anggaran dasar perseroan, seperti tertuang dalam pasal 3 mengenai maksud dan tujuan perseroan, dengan memperluas kegiatan usaha penunjang perseroan. Sedangkan pasal 4 mengenai modal dasar perseroan, dengan dilakukan peningkatan modal dasar perseroan menjadi Rp10 triliun yang terbagi atas 40 miliar lembar saham dengan nilai nominal masing-masing sebesar Rp250.

Perusahaan juga melakukan perubahan susunan direksi perseroan juga dilakukan dalam RUPSLB. Adapun susunan komisaris dan direksi perseroan sebagai berikut :

Komisaris Utama. : Veronica Colondam
Komisaris. : Mulyo Sutrisno
Komisaris Independen: Achmad Sofyan

Direktur Utama : Devi Sujanti Talim
Direktur : Teophilus Bambang Wira
Direktur : Evensius Go
Direktur Tidak Terafiliasi : Maria Cortilia Vera Alfianti [mel]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.