Sabtu, 19 April 2014 | 11:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Empat Saham Untuk Pekan Depan
Headline
inilah.com
Oleh: Seno Tri Sulistiyono
pasarmodal - Sabtu, 13 April 2013 | 19:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Kepala Riset Trust Securities, Reza Priyambada mengatakan, IHSG pada perdagangan Senin (15/4/2013) akan berada pada support 4900-4935 dan resistance 4955-4965.

“Ini berpola menyerupai shooting star di atas middle bollinger bands (MBB),” kata Reza kepadaINILAH.COM, Jakarta, Sabtu (13/4/2013).

Menurut Reza, Moving Average Convergence-Divergence MACD masih mendatar dengan histogram negatif yang memendek. Relative Strength Index (RSI), William's %R, dan Stochastic masih mencoba upreversal.

Penutupan IHSG kemarin, kata Reza, kembali berada di rentang target resisten 4930-4945, bahkan sempat melampauinya. “Tetapi, dengan adanya tekanan jual membuat tidak dapat bertahan di atas target resisten tersebut sehingga akan rentan berbalik arah jika kondisi pasar saham global tidak mendukung kelanjutan kenaikan,” kata dia.

Lebih lanjut Reza mengatakan, ada empat saham yang bisa menjadi pertimbangan pilihan investor untuk pekan depan, seperti,PT Bank Central Asia (BBCA), PT Kalbe Farma (KLBF), PT Bumi Serpong Damai (BSDE), PT Media Nusantara Citra (MNCN).

Selain keempat saham tersebut, Reza juga memberikan delapan saham lainnya yang bisa menjadi pilihan.

Saham-saham tersebut adalah PT Bank Mandiri (BMRI), PT Jasa Marga (JSMR),PT Semen Gresik (SMGR), PT Bank Negara Indonesia (BBNI), PT Bank Pan Indonesia (PNBN), PT Global Mediacom (BMTR), PT Lippo Karawaci (LPKR) dan PT Energi Mega Persada (ENRG). [ast]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.