Kamis, 18 September 2014 | 04:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bursa Saham AS Berpotensi Naik
Headline
Bursa saham merika Serikat - Ist
Oleh: Agustina Melani
pasarmodal - Rabu, 13 Februari 2013 | 20:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Madrid - Bursa saham berjangka Amerika Serikat naik tipis pada perdagangan saham Rabu (13/2/2013). Saat ini pelaku pasar fokus terhadap data penjualan ritel yang diharapkan dapat menunjukkan berapa kenaikan pajak sehingga memukul belanja konsumen dan pidato The Fed dari St James Bullard.

Indeks futur Dow Jones naik 20 poin atau 0,16% ke level 13.993, sementara itu indeks S&P 500 naik 0,22% atau 2,2 poin ke level 1.518,40, dan indeks Nasdaq futures naik 6 poin atau 0,34% ke level 2.766,75.

Sejumlah ekonom yang telah disurvei oleh MarketWatch memperkirakan, penjualan ritel akan mendatar pada Januari dibandingkan Desember naik 0,5%.

"Volatilitas bursa saham, dan pasar obligasi yang berkaitan dengan pemerintah menunjukkan basis investor relatif tenang dan tidak ketakutan dengan berita politik dan ekonomi," ujar Michael Favin, Head of Global Emerging Market Barclays, seperti dikutip dari Marketwatch, Rabu (13/2/2013).

Lebih lanjut Gavin mengatakan, pertanyaan besar adalah apakah kenaikan pajak Januari memiliki "headwinds" hanya dibuat untuk pemulihan ekonomi. Selain itu, berita korporasi yang mempengaruhi bursa saham yaitu pengumuman kinerja Deere. Saham Deere naik US$3,64 ke level US$97,61. Perseroan mencatatkan kenaikan laba bersih menjadi US$649,7 juta.

Saham Comcast Corp naik 8% pada pra pembukaan perdagangan saham. Comcast menyatakan, pihaknya akan membeli General Electric Co sekitar 49%.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.