Selasa, 16 September 2014 | 07:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Saham Pilihan Selasa (12/2/2013)
Headline
inilah.com
Oleh: Wahid Ma'ruf
pasarmodal - Selasa, 12 Februari 2013 | 04:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pergerakan IHSG pada perdagangan Selasa (12/2/2013) masih melanjutkan cenderung positif menjelang kenaikan tajam dalam jangka pendek.

Demikian mengutip hasil riset analis saham senior HD Capital, Yuganur Wijanarko, Senin (11/2/2013). Usaha pelaku pasar untuk mendobrak pertahanan resistance all time high IHSG di level 4.520 untuk memicu breakout terkesan "malu-malu".

"Namun dengan melihat grafik harian dan mingguan beberapa big cap index driver yang mulai mau "jalan" hanya sekedar hitungan hari untuk momentum kencang lagi," katanya.

Yuganur merekomendasikan beli saham ASII, AISA, SMGR dan ADHI. Untuk saham ASII dengan target harga di 8.200 dengan stop loss 7.500. Daya beli masyarakat yang tinggi dapat mendorong pelaku pasar untuk akhirnya mendorong untuk menguji resistance 3 bulan terakhir di Rp7.900 dan akhirnya breakout ke Rp8.200.

Sedangkan saham AISA dengan target harga 1.200 dengan stop loss di 1.080. Untuk saham SMGR ditarget harga 16.900 dengan stop loss di 15.900. Emitten produsen semen akan sangat diuntungkan dengan berbagai program infrastruktur 2013. Selain itu dari pembiayaan bunga rendah, rekomen akumulasi dalam pola pembentukan strong medium uptrend ini.

Untuk saham ADHI dengan target harga 2.500 dengan cutloos di 2.075. Saham ADHI disarankan akumulasi pada pullback koreksi minor ini untuk skenario swing kembali keatas, setidaknya untuk membentuk all time high lagi diatas Rp.2.300.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.