Sabtu, 26 Juli 2014 | 22:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Greenwood Incar Penjualan Capai Rp871 M
Headline
PT Greenwood Sejahtera Tbk (GWSA) - Ist
Oleh: Agustina Melani
pasarmodal - Kamis, 17 Januari 2013 | 21:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Greenwood Sejahtera Tbk (GWSA) memperkirakan penjualan naik menjadi Rp871 miliar pada 2013 dari perkiraan penjualan akhir 2012 sekitar Rp835 miliar.

Sekretaris Perusahaan PT Greenwood Sejahtera Tbk, Linda Halim menuturkan, perolehan pendapatan itu diharapkan dapat meningkatkan laba bersih. Laba bersih perseroan diharapkan naik menjadi Rp444 miliar pada 2013 dari perkiraan perolehan laba bersih 2012 sekitar Rp435 miliar.

Selain itu, perseroan juga berencana menyelesaikan pembangunan tower perkantoran kedua dan ketiga. Untuk luas lahan keduanya mencapai 3,2 hektar dengan nilai akuisisi lahan sebesar Rp600 miliar.

Sementara itu, Direktur PT Greenwood Sejahtera Tbk, Dedy Soetianto mengatakan, tower kedua dan ketiga itu merupakan rangkaian dari tiga tower perkantoran The Citi Center (TCC) Batavia untuk tower pertama pembangunannya selesai pada 12 Desember 2012. "Tower pertama telah beroperasi," ujar Dedy.

Dedy menambahkan, pihaknya telah menganggarkan dana untuk akuisisi lahan TCC tahap kedua dan ketiga sebesar Rp382,44 miliar. Dana tersebut baru direalisasikan Rp34,74 miliar. Dana untuk pembangunan kedua tower itu didapatkan dari perolehan penawaran perdana saham dan kas internal. [hid]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.