Kamis, 21 Agustus 2014 | 17:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
BEI Minta Penjelasan Perkembangan Terbaru Bumi Plc
Headline
Bursa Efek Indonesia (BEI) - inilah.com
Oleh: Agustina Melani
pasarmodal - Minggu, 16 Desember 2012 | 10:55 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Manajemen Bursa Efek Indonesia (BEI) telah meminta penjelasan kepada manajemen PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mengenai perkembangan terbaru masalah yang terjadi di Bumi Plc.

Manajemen BUMI telah memenuhi panggilan BEI pada Jumat (14/12/2012). Direktur Penilaian Perusahaan BEI Hoesen mengatakan, pihaknya meminta penjelasan kepada manajemen BUMI terkait perkembangan terbaru BUMI Plc.
Selain itu, pihaknya juga mengingatkan mereka mengenai batas waktu laporan keuangan September 2012.


"Kami meminta mengenai penjelasan terbaru. Bila memang ada yang material diharapkan manajemen dapat memberikan perkembangan terbaru dan disampaikan kepada publik. Selain itu bagaimana update investigasi," ujar Hoesen, akhir pekan ini.

Hoesen menambahkan, pihaknya juga telah mengingatkan mengenai batas waktu laporan keuangan posisi September 2012. Pihaknya juga belum akan melakukan penghentian sementara (suspensi) perdagangan saham BUMI. Hal itu dikarenakan masalah Bumi Plc berada di pemegang saham Bumi Plc.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bumi Resources Tbk Ari Hudaya menuturkan, kedatangannya ke BEI untuk mengenal manajemen baru BEI. "Sudah lama tidak bertemu dan ada beberapa direksi baru BEI," tutur Ari.

Pada perdagangan saham Jumat (14/12/2012), saham BUMI melemah 1,56% ke level Rp630 per saham.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.