Kamis, 17 April 2014 | 01:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bank Jabar Resmi Jadi Pengendali BPR Jalancagak
Headline
ist
Oleh: Mosi Retnani Fajarwati
pasarmodal - Minggu, 7 Oktober 2012 | 16:17 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) resmi menjadi pemegang saham pengendali PD BPR LPK Jalancagak Subang.

Berdasarkan keterbukaan informasi perseroan, Minggu (7/10/2012), perseroan telah menjadi saham pengendali Bank Perkreditan Rakyat (BPR) LPK Jalancagak Kabupaten Subang, dengan komposisi kepemilikan saham 51%.

Langkah ini dilakukan perseroan dalam rangka pengembangan BPR milik bersama Pemda Provinsi dan Kabupaten Jawa Barat-Banten. Serta dalam rangka membantu pemerintah daerah kabupaten terkait untuk menggerakkan perekonomian rakyat.

Adapun komposisi kepemilikan sejak terjadinya pengambilalihan tersebut adalah Pemerintah Provinsi Jawa Barat 6 miliar saham (20%), Pemerintah Kabupaten Subang 8,7 miliar (29%), dan BJBR 15,3 miliar (51%). Kepemilikan ini efektif sejak diterbitkannya surat Bank Indonesia (BI) tertanggal 28 September 2012. BPR Jalancagak memiliki aset senilai Rp83,704 miliar.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.