Minggu, 31 Agustus 2014 | 13:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pakuwon Jati Pastikan Bayar Dividen Oktober 2012
Headline
ist
Oleh: Mosi Retnani Fajarwati
pasarmodal - Minggu, 23 September 2012 | 11:53 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) bakal membayarkan dividen tunai tahun buku 2011 pada 25 Oktober 2012.

Demikian seperti dikutip dari keterbukaan informasi perseroan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Minggu (23/9/2012).

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perseroan pada 29 Juni 2012, telah diputuskan bahwa dividen tahun buku 2011 yang akan dibayarkan kepada pemegang saham mencapai Rp70 miliar, atau setara dengan Rp1,45 per lembar saham.

Sebelumnya Presiden Direktur Pakuwon, Richard Adisastra, belum dapat memberi kepastian tanggal pembayaran dividen tahun buku 2011 tersebut. "Kami akan bagikan deviden sekitar bulan September atau Oktober 2012," katanya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada tahun buku 2011, perseroan membukukan laba bersih sebesar Rp346,86 miliar, dengan pembagian Rp70 miliar untuk pembayaran dividen, Rp1 miliar disisihkan sebagai cadangan modal, dan sisanya dicatatkan sebagai laba ditahan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.