Rabu, 3 September 2014 | 13:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Saham ADES Akan Dikerek ke Rp2.000
Headline
Ist
Oleh:
pasarmodal - Rabu, 18 Juli 2012 | 10:14 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Saham PT Akasha Wira International Tbk (ADES) dikabarkan akan dikerek hingga ke level Rp2.000 per saham.

Konsorsium broker lokal dikabarkan akan mendorong kenaikan saham ADES. Hal itu dikarenakan ada kabar perseroan akan menggelar private placement dengan investor asing. Dana private placement digunakan untuk ekspansi usaha dengan bekerjasama investor asing yaitu investor Jepang.

Pada perdagangan saham kemarin, saham ADES ditutup di level Rp1.330 per saham dengan volume 234 lot senilai Rp157,30 miliar.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.