Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Indofood Tawarkan Kupon Bunga 7%-7,75%
Headline
IST
Oleh: Agustina Melani
pasarmodal - Kamis, 3 Mei 2012 | 15:41 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) akan menawarkan kupon bunga obligasi 7%-7,75% dalam penerbitan obligasi senilai Rp2 triliun.

"Indikasi kupon bunga obligasi Indofood sebesar 7%-7,75% yang akan dibayarkan setiap triwulan," ujar Direktur PT Mandiri Sekuritas, Iman Rachman, Kamis (3/5/2012).

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) menerbitkan obligasi VI tahun 2012 senilai Rp2 triliun dengan tingkat bunga tetap. PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memberikan peringkat AA+ dengan outlook stabil untuk obligasi yang diberi nama Obligasi Indofood Sukses Makmur VI Tahun 2012 itu.

Dana hasil penerbitan obligasi berjangka waktu lima tahun dengan bunga tetap itu seluruhnya untuk melunasi pinjaman yang ditarik, sehubungan dengan pelunasan utang pokok Obligasi Indofood Sukses Makmur IV Tahun 2007.

Masa penawaran awal dari obligasi ini akan dilakukan pada 3-14 Mei 2012, dengan perkiraan tanggal efektif pada 23 Mei dan masa penawaran umum pada 25 dan 28 Mei 2012.

Sementara itu, penjatahan akan dilakukan pada 29 Mei 2012 dan didistribusikan secara elektronik pada 31 Mei 2012. Obligasi tersebut ditargetkan tercatat pada Bursa Efek Indonesia pada 1 Juni 2012.

Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek yakni PT Mandiri Sekuritas, PT Kim Eng Securities, PT DBS Vickers Securities Indonesia, PT Indo Premier Securities, dan PT CIMB Securities Indonesia, serta sebagai wali amanat PT Bank Niaga Tbk. [hid]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.