Rabu, 16 April 2014 | 14:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hoss Intropia Gandeng Mitra Adiperkasa Buka Butik
Headline
IST
Oleh: Wahid Ma'ruf
pasarmodal - Sabtu, 28 April 2012 | 04:46 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Produsen aksesoris wanita asal Spanyol, Hoss Intropia menggandeng PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) untuk membuka gerai pertama di Jakarta pada akhir Maret lalu.

Demikian mengutip keterbukaan informasi yang diterbitkan BEI, Jumat (27/4/2012). Hoss Intropia adalah perusahaan Spanyol yang berdedikasi dalam desain, produksi, dan pemasaran busana fesyen dan aksesoris wanita. Beberapa label produksinya seperti Hoss Intropia adalah Hoss Intropia, Hoss Intropia Silver Collection, dan untuk Autumn 2011, Hoss Intropia Miguel Palacio.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 dan kini telah hadir di 48 negara dengan lebih dari 1,500 titik penjualan diantara gerainya- 18 gerai di Spanyol, termasuk di pertokoan besar seperti Madrid Serrano, Barcelona Paseo de Gracia dan Valencia Jorge Juan; Tiga gerai di London, UK dan satu gerai di Roma, Italia- franchise serupa juga dibuka di Qatar, Kuwait dan Saudi Arabia, dan Portugal, serta hadir di gerai multi-brand dan department store besar yang dipilih.

Di Indonesia, Hoss Intropia dikelola perseroan, untuk membuka gerai pertamanya di Jakarta pada tanggal 30 March 2012 di Plaza Senayan.

Selain dari usaha ritel, pengelolaa departement store Metro ini, juga merupakan distributor utama untuk lebih dari 90 merek internasional, di antaranya Airwalk, Batman, Converse, Diadora, Lotto , Reebok, Speedo, Superman, Thomas & Friends.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.