Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 10:55 WIB
Hide Ads

Hoss Intropia Gandeng Mitra Adiperkasa Buka Butik

Oleh : Wahid Ma'ruf | Sabtu, 28 April 2012 | 04:46 WIB
Hoss Intropia Gandeng Mitra Adiperkasa Buka Butik
IST

INILAH.COM, Jakarta - Produsen aksesoris wanita asal Spanyol, Hoss Intropia menggandeng PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) untuk membuka gerai pertama di Jakarta pada akhir Maret lalu.

Demikian mengutip keterbukaan informasi yang diterbitkan BEI, Jumat (27/4/2012). Hoss Intropia adalah perusahaan Spanyol yang berdedikasi dalam desain, produksi, dan pemasaran busana fesyen dan aksesoris wanita. Beberapa label produksinya seperti Hoss Intropia adalah Hoss Intropia, Hoss Intropia Silver Collection, dan untuk Autumn 2011, Hoss Intropia Miguel Palacio.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 dan kini telah hadir di 48 negara dengan lebih dari 1,500 titik penjualan diantara gerainya- 18 gerai di Spanyol, termasuk di pertokoan besar seperti Madrid Serrano, Barcelona Paseo de Gracia dan Valencia Jorge Juan; Tiga gerai di London, UK dan satu gerai di Roma, Italia- franchise serupa juga dibuka di Qatar, Kuwait dan Saudi Arabia, dan Portugal, serta hadir di gerai multi-brand dan department store besar yang dipilih.

Di Indonesia, Hoss Intropia dikelola perseroan, untuk membuka gerai pertamanya di Jakarta pada tanggal 30 March 2012 di Plaza Senayan.

Selain dari usaha ritel, pengelolaa departement store Metro ini, juga merupakan distributor utama untuk lebih dari 90 merek internasional, di antaranya Airwalk, Batman, Converse, Diadora, Lotto , Reebok, Speedo, Superman, Thomas & Friends.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with