Sabtu, 19 April 2014 | 09:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Saham Pilihan Trading Hari Ini
Headline
inilah.com
Oleh: Ahmad Munjin
pasarmodal - Senin, 9 April 2012 | 07:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Secara teknikal, laju IHSG Senin (9/4/2012) diprediksi menguat terbatas. Data tingkat pengangguran AS dapat memberikan sentimen. Empat saham layak trading!

Pada perdagangan Kamis (5/4/2012), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG ) ditutup menguat 32,34 poin (0,78%) ke angka 4.166,374 dengan intraday tertinggi 4.171,198 dan terendah 4.109,319. Begitu juga dengan indeks saham unggulan LQ45 yang naik 6,29 poin (0,88%) ke angka 718,668.

Analis Sinarmas Securities, Jansen Kustianto memperkirakan, pada perdagangan hari Senin (9/4/2012), secara teknikal indeks bergerak menguat terbatas. “IHSG akan bergerak pada kisaran support 4.130 dan resistance 4.190,” katanya kepada INILAH.COM, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurutnya, data tingkat pengganguran AS dapat memberikan sentimen terhadap indeks. Non FarmPayrolls AS mencatat kenaikan terkecil dalam 5 bulan,dengan tumbuh hanya sebanyak 120 ribu pada bulanMaret. Angka ini berdasarkan laporan Departemen Tenaga KerjaASpada Jumat(5/4/2012).

Di atas semua itu, dia merekomedasikan positif empat saham dari sektor perkebunan, pertambangan batu bara, propreti dan perbankan.

Saham-saham pilihannya adalah PT Sampoerna Agro (SGRO), PT Berau Coal Energy (BRAU), PT Ciputra Development (CTRA), dan PT Bank Jabar Banten (BJBR). “Itulah saham-saham yang dapat diperhatikan untuk daily trading,” imbuhnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.