Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 17:53 WIB

Mandiri Bidik Sales Kartu Kredit Naik Rp50 M/Tahun

Oleh : Sandiyu Nuryono | Senin, 12 Desember 2011 | 20:16 WIB
Mandiri Bidik Sales Kartu Kredit Naik Rp50 M/Tahun
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk membidik peningkatan sales kartu kredit Rp50 miliar per tahun dengan menggandeng PT Sarimelati Kencana (Pizza Hut).

"Kami optimis kerjasama ini akan dapat meningkatkan penjualan sampai dengan Rp50 miliar per tahun," kata Senior Vice President Consumer Card Bank Mandiri, Handayani dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (12/12).

Program kerjasama yang mulai berlaku 1 Januari 2012 ini ditandatangani dan Development Direktur PT Sarimelati Kencana Budi Setiawan serta disaksikan oleh Mansyur S Nasution, EVP Koordinator Consumer Finance Bank Mandiri, Senin (12/12).

Dengan menggandeng Pizza Hut ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk memperkuat segmen retail, sebab perkembangan bisnis Pizza Hut di Indonesia sangat baik. Volume pemakaian Mandiri Kartu Kredit pada segmen retail akan terus meningkat.

Untuk pemegang kartu Kredit Bank Mandiri saja telah mencapai lebih dari 2 juta pemegang kartu dengan nilai transaksi sampai dengan bulan November 2011 lebih dari Rp13 triliun atau tumbuh lebih dari 20% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2010. [hid]

Komentar

Embed Widget
x