Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 13:48 WIB

Peremajaan Gardu Tol, JSMR Anggarkan Rp40 M

Oleh : Agustina Melani | Rabu, 30 November 2011 | 19:51 WIB
Peremajaan Gardu Tol, JSMR Anggarkan Rp40 M
PT Jasa Marga Tbk - jasamarga.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) akan menganggarkan dana sebesar Rp40 miliar untuk peremajaan gardu yang dinilai telah padat dan kurang baik untuk para karyawan.

"Untuk peremajaan kita anggarkan dana sebesar Rp40 miliar. Tapi peremajaannya hanya untuk Jakarta dulu," tutur Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk, Frans Sunito, seusai peluncuran transaksi e-Toll Non Stop, Rabu (30/11).

Peremajaan gardu tol tersebut, lanjutnya, dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada petugas tol dan dapat dilihat menarik bagi pengguna jalan tol. Peremajaan gardu tol akan dilakukan mulai 2012. "Kita akan meremajakan gardu tol untuk gardu yang sudah sangat padat," ujar Frans.

Terkait realisasi belanja modal perseroan pada 2011, Direktur Keuangan PT Jasa Marga Tbk, Reynaldi Hermansyah menuturkan, realisasi belanja modal sudah mencapai Rp2 triliun hingga kini dari target dana yang dianggarkan sebesar Rp3,2 triliun.

Dana belanja modal telah digunakan untuk pembangunan ruas baru dan peningkatan kapasitas. Perseroan akan menganggarkan belanja modal sebesar Rp6 triliun pada 2012. [hid]

Komentar

x