Sabtu, 20 Desember 2014 | 06:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Beli BUMA, DOID Minta Persetujuan RUPS
Headline
inilah.com /Agung Rajasa
Oleh: Agustina Melani
pasarmodal - Rabu, 30 September 2009 | 09:26 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT Delta Dunia Property Tbk (DOID) akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Rabu (30/9) ini di Hotel Ambhara pada pukul 10.00 WIB.

Agenda RUPS DOID hari ini akan meminta persetujuan untuk menjaminkan sebagian besar atau seluruh aset kekayaan perseroan atau anak perusahaan dalam kaitan pinjaman pembiayaan yang akan diperoleh perseroan yang berlaku sampai penyelenggaraan RUPS Tahunan perseroan berikut.

Selain itu pada RUPS DOID ini meminta persetujuan atas rencana transaksi pengambilalihan saham-saham dalam PT Bukit Makmur Mandiri (BUMA) suatu perusahaan yang berkedudukan di Jakarta sesuai dengan yang telah disyaratkan oleh peraturan Bapepam NO.IX.E2 tentang transaksi material dan perubahan kegiatan usaha utama. Manajemen pun akan meminta persetujuan perubahan anggaran dasar perseroan sehubungan dengan perubahan kegiatan usaha utama perseroan.

Seperti diketahui, DOID akan merampungkan proses akuisisi terhadap 99% saham BUMA senilai USD 250 juta. DOID pun akan melunasi hutang BUMA sekitar USD 310 juta. Pendanaan rencana akuisisi ini diperoleh kombinasi dari pinjaman bank dan penerbitan surat hutang. Menurut manajemen DOID, BUMU termasuk kontraktor terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar 19% dan memiliki kontrak pertambangan jangka panjang. [cms]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.