Minggu, 23 November 2014 | 06:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Truba Cari Mitra Bangun Pembangkit Listrik
Headline
istemewa
Oleh:
pasarmodal - Selasa, 29 September 2009 | 15:40 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT Truba Alam Manunggal Engineering (TRUB) saat ini tengah mencari mitra strategis untuk membangun pembangkit tenaga listrik 275 MW di Kuala Tanjung.

Adapun dana yang dibutuhkan untuk membangun proyek tersebut mencapai US$ 275-300 juta.

"Kami sedang menjajaki dua perusahaan yang akan menjadi calon mitra strategis. Hasilnya kira-kira kuartal IV tahun ini," kata Sekretaris Perusahaan Truba, Gamala V Katoppo usai acara RUPSLB di Jakarta, Selasa (29/9).

Selain di Kuala Tanjung, rencananya Truba juga akan mendirikan pembangkit listrik di Bangka sebesar 25 MW, Pontianak 60 MW, dan Lampung 60 MW.

Dana yang dibutuhkan untuk proyek ini mencapai US$450 juta. Adapun sumber pembiayaannya, 70% dari konsorsium perbankan yang dipimpin Bank Bukopin dan bank daerah. Sementara itu, sisanya 30% lagi berasal dari kas internal Perseroan.[cms]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.