Sabtu, 25 Oktober 2014 | 09:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Truba Bakal Rombak Pengurus
Headline
inilah.com /Dokumen
Oleh:
pasarmodal - Rabu, 16 September 2009 | 15:46 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT Truba Alam Manunggal Engineering (Perseroan) Tbk (TRUB) mengagendakan pergantian pengurus dalam RUPSLB yang akan digelar 29 September mendatang.

Hal ini disampaikan manajemen Truba dalam keterbukaan informasinya ke BEI, Rabu (16/9). "Kami akan meminta persetujuan susunan pengurus perseroan dalam RUPSLB nanti," ujarnya.

Sepanjang semester I-2009, PT Truba Alam Manunggal Engineering Tbk (TRUB) mencatat penurunan laba bersih sebesar 59,46% menjadi Rp89,12 miliar dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang berhasil meraih Rp219,86 miliar.

Penurunan laba bersih ini lantaran adanya beban pendapatan selama semester I sebesar Rp1,37 triliun atau naik 50,73% dari periode yang sama tahun lalu sebesar Rp908,86 miliar. Selain itu, ada kewajiban perseroan yang harus dipenuhi sebesar Rp5,4 triliun dibandingkan dengan periode yang sama sebelumnya Rp4,03 triliun. Penurunan pada beberapa pos ini menyebabkan adanya penurunan kas dari Rp1,18 triliun menjadi Rp361,54 miliar.

Walaupun ada penurunan, perseroan pun masih mendapat keuntungan dari pendapatan yang naik sebesar 27,86% menjadi Rp1,56 triliun dibanding sebelumnya Rp1,22 triliun. [cms]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.