Kamis, 18 Desember 2014 | 10:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bank DBS Kucurkan Kredit ke PSDN US$15 Juta
Headline
inilah.com
Oleh: Wahid Ma'ruf
pasarmodal - Kamis, 14 April 2011 | 20:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Prasidha Aneka Niaga Tbk (PSDN) menjelaskan telah mendapat fasilitas kredit modal kerja dari PT Bank DBS Indonesia senilai US$15 juta.

Demikian dikutip dari keterbukaan informasi yagn diterbitkan BEI, Kamis (14/4). Fasilitas kredit tambahan itu merupakan fasilitas C dalam bentuk Omnibus Facility. Untuk detailnya, Pre-Export Financing (PEF) dalam skema Collateral Management Agreement senilai US$15 juta, Revolving Credit Facility (RCF) senilai US$2 juta, dan Account Receivable Facility (ARF) senilai US$5 juta.

Dengan demikian fasilitas tersebut merupakan fasilitas gabungan antara fasilitas C yang total pemakaiannya secara bersamaan. Tetapi tidak melebihi batas US$15 juta dan merupakan kredit tambahan semata untuk modal kerja perseroan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.