Jumat, 31 Oktober 2014 | 10:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gandeng Mittal, Cermati Saham KRAS
Headline
inilah.com
Oleh: Charles MS
pasarmodal - Selasa, 25 Januari 2011 | 08:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) dikabarkan akan membangun pabrik baja dengan menggandeng perusahaan baja asal India, Arcelor Mital.

Bahkan sudah ada kesepakatan di antara kedua perusahaan akan membangun pabrik baja ini di daerah Cilegon dan hasilnya akan dieskpor ke India. Mital juga digosipkan akan membeli 10% saham KRAS lewat pasar.

Sejumlah bandar yang mendengar berita ini dikabarkan tengah bersiap untuk mengangkat saham KRAS hingga meunu level Rp1.500 dalam waktu dekat. Pada perdagangan kemarin saham KRAS ditutup melemah 10 poin ke level Rp1.110.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.